Powered by Blogger.

Wednesday 21 August 2013

Cara Memasang Tema Effects Symbian s60v3 E63 E71


Andrey - Pemasangan tema effect di symbian khususnya s60v3 e63 menurut saya adalah kegiatan modding yang cukup menarik, meskipun saya share tutorial ini sudah ketinggalan dengan yang lain. Saya sendiri belum lama beralih ke symbian v3, jadi hal tersebut menurut saya adalah hal yang menarik (maklum s60v2 7610 saya tidak ada yang namanya effect kaya begini). Untuk yang belum mencoba memasang tema effect di symbian kalian, silahkan ikuti tutorial ini.

Peralatan :
1. Download Theme Effect+Generator
2. Download effect tema

3. Explore ,Phyton,sama Rompatcher saya anggap kalian sudah mempunyainya, jika belum punya silahkan cari di google.
4.Generator untuk membuat patchnya membutuhkan phyton,jadi kalian mesti pasang dulu phyton.
Berikut tutorialnya :
1. Install theme effect di C\E
2. Nanti akan ada banyak pilihan, pilih atau centang yang Default saja.

installeffects.gif

3. Intall generator fullkastor otomatis akan terinstall di C, buka dan jalankan generatornya nanti akan menghasilkan patch FullkastorEnable.rmp di Drive C.

4. Buka X-Plore pindahkan FullKastorEnable.rmp hasil generet tadi di C:\FullKastorEnable.rmp ke C or E:\Patches\taruh disini.

5. Buka lagi ROMPatcher, lalu aktifkan atau applyFullKastorEnable.rmp. Lalu klik Pilihan dan pilih Add To Auto (DomainSrv).
addtoauto.gif
6. Untuk menjalankannya masuk pengaturan=>tema=> pilihan nanti ada tambahan menu effect lalu pilih On, kalau belum ada coba restart dulu hp Anda.
aktifeffect.gif
7. Setelah di download langsung saja extrack file effect yang di pack zip ke folder C:/Resource/effects/disini. Selesai dan lihat hasilnya.
arga-splash.jpg

Memasang tema effect menurut saya selain menarik juga bisa untuk berkreasi. Untuk yang ingin bertanya silahkan berkomentar dengan sopan. Selamat mencoba semoga sukses.

Download juga tema simple white pencil s60v3
Dan mohon untuk memberikan sedikit sedekah untuk blog ini dengan Cara Memberi Rating Blog Ini seiklhasnya. Terima kasih.

Ditulis Oleh : Andrey Dwey Blogger Blogspot // 07:50
Kategori:

0 comments: