Powered by Blogger.

Wednesday 21 August 2013

Theme White Pencil s60v3 e63 e71


Andrey - Selamat datang kembali disitus dwey.mywapblog.com yang sekian lama tidak update untuk berbagi kepada kalian. Untuk kesempatan kali ini saya menambahkan kategori baru yaitu Symbian s60v3 agar para pengguna v3 dapat juga menikmati hasil saya berbagi.
Kesempatan ini saya akan membagikan tema s60v3 yang menurut saya sangat simple tetapi bagus, yaitu Simple White Pencil. Seperti apakah tema tersebut? Anda dapat melihat screenshotnya dibawah ini.
pencil.jpg
Tema tersebut tidak akan berat untuk dipasang di hp symbian kalian, karena file tersebut hanya berukuran kecil yaitu sekitar 900KB. Jika Anda berminat untuk menggunakan tema tersebut, kalian dapat mendownloadnya dibawah ini.
Mungkin cukup itu dulu yang dapat saya bagikan, jika ada kritik dan saran silahkan berkomentar dengan sopan.
Dan mohon untuk memberikan sedikit sedekah untuk blog ini dengan Cara Memberi Rating Blog Ini seiklhasnya. Terima kasih.
Jangan lupa untuk tetap membaca artikel lain di blog saya ini, karena hanya Anda lah yang bisa membantu memajukanya.

Ditulis Oleh : Andrey Dwey Blogger Blogspot // 07:53
Kategori:

0 comments: