Powered by Blogger.

Wednesday 21 August 2013

Theme Indonesia Green Maps Symbian s60v3 e63 e71


Andrey - Theme Indonesian Green s60v3 e63 e71. Kembali hadir menyapa sahabat dwey.mywapblog.com yang sekian lama saya tidak hadir dalam dunia blogger kali ini saya akan membagikan tema symbian s60v3 e63 e71.
Theme Indonesian Green yang akan menjadi bahan topik pada kesempatan ini. Mengapa tema tersebut saya beri nama Indonesian Green? yaitu dengan alasan dalam tema tersebut tergambarkan peta negara kita (Indonesia) dan perpaduan warna hijau, begitu juga pada kepulauannya dengan perpaduan daun membentuk pulau-pulau yang ada di Indonesia dengan warna yang sangat elegant.
Mungkin teman-teman sudah penasaran seperti apakah tema tersebut? atau mungkin kalian sudah bisa berangan-angan? lansung saja mari kita tengok pada screenshot dibawah ini.
themegreen.jpg
themegreen.jpg
Apakah kalian sudah paham dengan gambar yang saya maksud dan saya jadikan tema? Itulah penampakannya. Untuk yang berminat dan ingin mengunduh dengan free tema tersebut, lansung saja klik link download dibawah ini.
Itulah theme Indonesian Green yang saya maksud, tapi sayangnya saya hanya membagikan tema tersebut untuk pengguna symbian v3 dengan screen resolution 320x240 dan untuk resolusi yang lain silahkan Anda berkreasi sendiri. Sekian untuk artikel hari ini, salam sukses dari Andrey.
Download juga tema simple white pencil s60v3
Dan mohon untuk memberikan sedikit sedekah untuk blog ini dengan Cara Memberi Rating Blog Ini seiklhasnya. Terima kasih.

Ditulis Oleh : Andrey Dwey Blogger Blogspot // 07:43
Kategori:

0 comments: