Powered by Blogger.

Friday 11 October 2013

PUISI BETAPA SAKIT HATI INI MELIHAT KAU BERSAMANYA



sekian lama aku menunggumu, mengharapkan cinta dan kasih darimu. dengan hati yang tulus aku ungkapkan padamu, aku mencintaimu, dan aku menyayangimu. menanti dirimu untuk melupakannya, aku rela menunggumu. telah lama ku menantimu, namun aku tetap sabar. karena aku mengharapkan cinta yang tulus darimu tanpa memikirkan cinta lain. 

setelah hati ini mulai tak sabar untuk menanti, hatiku pun mulai berkata. aku mencintaimu, aku menyayangimu ...cintaku tulus dalam hati. jjika kau menjadi milikku akan ku jaga hati ini untuk bisa bertahan denganmu selamanya. dengan kabar yang tak sengaja aku lihat dengan mata dan telingaku sendiri. bahwa kau ternyata sudah meninggalkan dia, dan kini ternyata kau lebih memilih cinta dengan temanku sendiri. 

 sungguh sakit hati ini, melihat kini kau dengan dia. mengapa kau tidak bilang padaku, kalau kamu sudah menjadi miliknya??? mengapa.....!!!!!!! jika kau bilang langsung kepadaku tentang keadaan ini, mungkin hatiku tak akan sesakit ini. tapi apa,.... kau mencintainya tanpa jujur padaku bahwa kau sudah menjadi miliknya. 

air mata ini hingga tak pernah berhenti mengalir. betapa sakit hati ini melihat dirimu sudah bersamanya. tapi itu semua sudah menjadi keputusanmu, aku tidak bisa berbuat apa-apa.
 betapa sakit hati ini melihat kau dengannya, sungguh sakit !!!! aku mencintaimu dari dulu, aku sabar menantimu. kini kau telah memilihnya dan bersamanya. 

mungkin hati ini bukan yang terindah untukmu. mungkin ini memang takdirku untuk tidak bisa memilikimu. jika mungkin ini memang jalan terbaik untukmu, aku rela meninggalkanmu.
namun cintaku padamu tak akan pernah terhapuskan. akan ku jaga cinta ini hingga akhir ku menutup mata. cintaku padamu akal kekal abadi di dalam hatiku. tak akan pernah ku lupakan dirimu.

Ditulis Oleh : Andrey Dwey Blogger Blogspot // 19:20
Kategori:

0 comments: