Powered by Blogger.

Monday 14 October 2013

Kata Cinta | Kisah Cinta Tak Bermakna




Andrey Kisah Cinta Tak Bermakna

Jika ini memang akhir untuk kita, aku terima semua itu.
Kebersamaan memang tak harus bersama selamanya.
Mungkin ini memang jalan tuhan untuk kita, berpisah.

Perkenalan menjadi awal kebahagiaan untuk semua orang.
Begitu juga perpisahan adalah akhir dari perjumpaan.
Dan aku pun juga mengerti, di setiap perjumpaan pasti ada juga perpisahan.

Tahukah kamu, aku sangat menginginkan kita kenal untuk selamanya bukan untuk sementara.
Namun jika tuhan berkehendak untuk berpisah, aku terima.
Puing kenangan bersamamu yang mungkin selama ini tergores di hatiku tak akan pernah terhapuskan.

Aku bahagia bisa mengenalmu, bersamamu, dan kehadiranmu.
Semoga tuhan memberikan jalan ini dengan jalan terbaik.
Patut ku bersyukur karena dapat mengenalmu.

Namun terlanjur namamu terukir di hatiku.
Jujur, sangat sulit bagiku untuk bisa menghapusnya.
Namun jika ini memang keputusan tuhan untuk melupakanmu, aku terima.

Semoga aku dapat cepat melupakanmu, agar hati ini tidak terlalu lama tersakiti.
Dirimu memang bukan siapa-siapa untuk saya.
Karena kita masih dalam hubungan perkenalan awal.

Mengapa aku ingin mengenalmu?
Karena aku mencintaimu, aku menyayangimu.
Tapi apa, kenyataan tidak seperti yang aku harapkan.
Karena tuhan sudah memberikan kehendak.

Di hatimu memang aku tak sesempurna seperti yang kau harapkan.
Karena aku hanyalah orang yang mungkin kau anggap hanyalah orang bodoh di hatimu.
Aku mengenalmu karena aku mencintaimu, aku sayang.

Tak kenal maka tak sayang.
Dan dengan mengenalmu maka aku sayang kamu.
Mungkin aku memang orang yang selama ini kamu cari.

Aku memang bukanlah bagian dari kamu.
Asal kamu tahu, walaupun aku bukan bagian darimu tapi aku mencintaimu dengan tulus.
Di hatimu mungkin ungkapan ini hanya kau acuhkan.

Aku sadar aku tidak bisa memilikimu.
Tetapi lebih bodoh lagi jika aku tidak bisa mencintaimu, menyayangimu.
Karena aku juga mengenalmu, aku pun juga punya rasa untukmu.

Cinta memang tak harus memiliki.
Dan mendapatkanmu memang tak semudah yang aku bayangkan.
Aku pikir kehadiranmu akan membuatku bahagia.
Tapi apa !!?? Akhirnya hanya sakit yang aku rasa.

Kau mungkin hanya menghiraukan hal ini.
Karena mungkin dirimu tak punya rasa untukku.
Jadi tak akan mungkin kau merasakannya.

Aku bahagia bisa mengenalmu.
Hadir dari bagian hidupmu, meskipun hanya berteman.
Terima kasih telah hadir dalam hidupku. Aku akan mencintaimu selalu, selamanya.

Dan mohon untuk memberikan sedikit sedekah untuk blog ini dengan
 Cara Memberi Rating Blog Ini seiklhasnya. Terima kasih.

Ditulis Oleh : Andrey Dwey Blogger Blogspot // 19:35
Kategori:

0 comments: