Powered by Blogger.

Friday 20 September 2013

Puisi Cinta Kata-Kata Terakhir Sebelum Ku Pergi

Andrey - Puisi Kata-Kata Terakhir Sebelum Ku Pergi

Mungkin aku terlalu berlebihan dalam berbicara dan berkata. Tapi cinta yang sudah membuat aku dewasa dalam bersikap, berbuat, dan berkata.

Sayang...
Sesungguhnya aku tak bisa menerima semua yang terjadi sekarang ini. Tapi aku coba bertahan atas nama cinta kita berdua.

Sayanq...
Semoga pengorbanan yang kita lakukan untuk cinta kita ini berujung kebahaqiaan yang tak pernah kita bayangkan sebelumnya. Ku ingin semua ini menjadi cerita diantara banyaknya kisah yang kita lalui.

Sayang...
Aku ingin kau menjadi yang terakhir dalam hidup ku, menjadi imam bagiku.

Sayang... Inqat semua janji-janji kita, janji suci itu yang tak akan aku lupakan.

Sayang, jika nanti kau temui wanita yang lebih haik dariku , ku relakanmu untuknya. Jika itu membuatmu bahaqia, karna membuat orang yang ku cinta bahaqia adalah tujuan ku menjalani hubungan.

Sayang, aku harap kau selalu setia menungguku, menunggu kehadiranku kembali kesisimu kembali. Sayang, aku sangat MENCINTAIMU, jauh dari rasa cintaku terhadap diriku sendiri. Jadi ku harap, jangan pernah kau khianati aku. Aku kan selalu setia menjaga cinta suci kita ini.

Sayang, jaqa dirimu baik-baik disana, ingat semua pesanku untukmu. Akan selalu ku do'akan kau yang terbaik, karena bahagiamu juqa bahagiaku.

Sayang, AKU MECINTAIMU, TULUS DIDASAR HATIKU, jangan pergi dari hidupku. Aku akan mati ditinggalkanmu, aku takkan cari hati yang lain.

I LOVE YOU SAYANG, tak banyak yang dapat aku sampaikan, karena terlalu banyak perasaan ku terhadapmu yang tak bis aku unqkapkan lewat kata-kata. Semoqa Allah merestui hubunqan kita.
Amin Ya Robbal Alamin...

Itulah sedikit artiket tentang Puisi Kata-Kata Terakhir Sebelum Ku Pergi yang dapat saya rangkum di situs ini Semoga bisa bermanfaat dan bisa di mengerti arti semua itu. Salam sukses dari Andrey.

Artikel lainnya :

Rembulan Dan Dingin Yang Menemani Anganku

Tips Update Postingan Mywapblog Secara Otomatis

Menyembunyikan Daftar Kategori Mywapblog

Ditulis Oleh : Andrey Dwey Blogger Blogspot // 21:13
Kategori:

0 comments: